88 Calon Secata TNI-AD Panda Lampung Diberangkatkan ke Lahat

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Waka Ajenrem 043/Gatam Kapten CAJ Safran mewakili Ka Ajenrem melepas 88 calon Secata TNI-AD Gelombang I tahun 2018 ke Lahat Palembang di lapangan Satlog Sukarame Bandar lampung, Minggu 25 Maret Kemarin.

Pemberangkatan siswa calon Secata TNI-AD ini untuk mengikuti tahapan Tes tingkat Pusat di Kabupaten Lahat Palembang setelah dinyatakan lulus pada seleksi tingkat Panitya daerah Sub Lampung.

Sebelum pemberangkatan dilalukan pengecekan ulang oleh Panitya dan diberikan pengrahan oleh Waka Ajenrem 043/Gatam Kapten CAJ Safran, dalam pengarahannya, Waka Ajenrem mengatakan, agar seluruh calon Secata yang berangkat untuk mengecek kembali administrasi serta perlengkapan yang akan dibawa.Pelaksanaan tes tingkat pusat di Lahat akan berlangsung lebih ketat karena saingan lebih banyak lagi dari daerah-daerah lain, jaga selalu Kesehatan dan di akhir pengarahannya Kapten CAJ Safran jangan lupa berdo’a.

Keberangkatan Siswa calon Secata ini dihadiri dan turut melepas juga  para orang tua, sanak saudara dari calon. Dengan menggunakan 2 Bis Damri yang di dampingi langsung oleh Waka Ajen Rem 053/Gatam Kapten CAJ Safran dan 1 orang anggota Ajenrem 043/Gatam.(*)

 

News Reporter