. . .

Lima Kelurahan danTiga Belas Kampung Belum Lunasi PBB Tahun 2018.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Hingga akhir bulan Januari 2019, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Way Kanan mencatat ada 5 Kelurahan dan 13 Kampung belum melunasi pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2018.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Way Kanan, Hendri Syahri. Saat di konfirmasi oleh translampung.com diruang kerjanya, senin (28/01/2019).

Hendri menyebutkan bahwa dari 18 Kampung atau kelurahan yang belum melunasi pembayaran PBB tersebut, dua di antaranya belum sama sekali melakukan pembayaran sepeser pun.

“Iya benar, total nya ada 13 Kampung dan 5 Kelurahan yang belum melunasi pajak, bahkan ada dua Kampung yang sama sekali belum melakukan pembayaran,” sebut Hendri.

Nama-nama Kampung dan kelurahan yang belum melunasi Pajak Bumi dan Bangunan

Terkait dengan hal itu, Hendri mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pendekatan dan penagihan secara terus menerus sampai adanya pelunasan dari Kampung ataupun Kelurahan.

Ia berharap agar masyarakat yang ada di Kampung ataupun Kelurahan yang belum melunasi PBB supaya segera melunasinya.

“Terkait pelunasan pajak itu mestinya masyarakat sadar, bahwa pajak yang mereka bayar itu di peruntukan untuk pembangunan dan kemajuan daerah kita,” ujarnya..(Migo)

 

error: Content is protected !!