. . .

Adipati Himbau Pengurus Partai Demokrat Agar Menarik Simpati Masyarakat Tanpa Menjelekkan Partai Lain

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANJIT – Naik nya suhu politik menjelang pemilu tahun 2019 mendatang, Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya menghimbau seluruh pengurus partai Demokrat di Kabupaten Way kanan agar bekerja keras untuk menarik simpati dari masyarakat agar memilih partai Demokrat pada pemilu 2019 mendatang tanpa harus menjelek jelekan partai lain.

Hal tersebut dikatakannya saat melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kecamatan Banjit, Jum’at (07/12/2018).

“iya, Ini saya sudah tekan kan dan saya perintah kan betul kepada jajaran pengurus partai Demokrat se Kabupaten Way Kanan agar menarik simpati ataupun mengajak masyarakat memilih partai Demokrat dengan cara yang baik tanpa Menjelek jelekan partai lain,” Ujar Raden Adipati Surya yang juga Bupati Way Kanan itu.

Menurut nya, masih banyak cara cara lain yang lebih baik untuk menarik perhatian dan simpati dari masyarakat tanpa harus Menjelekan satu sama lain.”Karena apabila itu terjadi maka bukan tidak mungkin akan ada perpecahan satu sama lain dan itu bukan yang kita harapkan,” Sambungnya.

Terkait Money Poltick, Adipati menyebutkan, apabila masyarakat memiliki targetan untuk memilih pemimpin yang bermain Politik Uang maka akan terlahir pemimpin yang tidak baik. ” Saya berharap masyarakat tidak mau memilih pemimpin ataupun Calon Legislatif yang melakukan Politik uang tapi lebih melihat rekam jejak calon calon tersebut,” Imbuhnya. (Migo)