. . .
image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), akan menggelar Lomba lari 10 K Krakatau Open 2018.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Lamsel Ariswandi, mengatakan kegiatan lomba tersebut akan dilaksanakan pada 25 Novemver 2018 mendatang.

“Pergelaran lari massal ini, berhasil menarik jumlah peserta yang lumayan banyak.Untuk sementara ada sekitar 539 orang yang mendaftar,” kata Ariswandi, saat dihubungi Translampung.com, Selasa (13/11/2018).

Selain Lomba Lari 10 K, yang rutenya mengelilingi Kota Kalianda dan sekitarnya, lanjut Aris nantinya diacara tersebut juga dimeriahkan oleh atraksi Motor Paralayang.

“Nah untuk Lomba Lari 10K akan Start dan Finis di Lapangan Korpri depan perkantoran Bupati. Dan pada hari itu pula akan dimeriahkan dengan atraksi motor paralayang yang dipersembahkan oleh FASI (Federasi Aero Sport Indonesia),” ujarnya.

Ditambahkan Ariswandi, pihaknya masih akan terus menunggu pendaftar berikutnya sampai ditutupnya pendaftaran pada tanggal 23 November yang akan datang.

“Olehkarena itu, Kami (Dispora_red) mengajak seluruh masyarakat Lamsel khususnya untuk dapat memeriahkan acara tersebut. Sebab,  acara ini juga dalam rangka HUT Lamsel ke 62 tahun,” pungkasnya.(JOHAN)