Mantap Warga Bandarjaya Tak Perlu ke Tanjung Karang Lagi

0
693
views

Revitalisasi pembangunan Bandarjaya Plaza menjadi pasar modern segera dilakukan. Hal ini setelah Pemkab Lampung Tengah menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan pengembang PT Pandu Jaya Buana yang menggelontorkan Rp60 miliar untuk pembangunannya di halaman Bandarjaya Plaza, Kamis (16/4).

Bupati Lamteng Mustafa mengatakan, pembangunan Bandarjaya Plaza direncanakan dimulai pada April 2016.

“Rp60 miliar disiapkan untuk menyulap Bandarjaya Plaza menjadi pasar modern dan lengkap. Kita targetkan selesai pada 31 Desember 2017. Kita akan jadikan Bandarjaya Plaza sebagai ikon Lamteng,” katanya.

Mustafa melanjutkan, Bandarjaya Plaza akan dibangun tiga lantai. Pedagang sembako di lantai 1; pedagang pakaian, tas, sepatu, dan perhiasan di lantai 2, dan lantai 3 diperuntukan kafe modern, bioskop, dan fasilitas hiburan.

“Nanti masyarakat Lamteng dan luar tidak perlu jauh-jauh belanja di Bandarlampung. Roda pereekonomian masyarakat juga akan meningkat,” ujarnya.

Ayah dua putra ini juga akan menjamin keamanan selama pembangunan pasar. “Aparat kepolisian dan TNI siaga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau ada yang menggangu akan ditindak tegas,” tegasnya.

LEAVE A REPLY