700 Meter Jalan Rusak, DPU PR Lamsel Respon Cepat Lakukan Perbaikan

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Lampung Selatan, telah melakukan perbaikan ruas jalan rusak di Desa Karang Rejo, Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

“Tadinya kerusak jalan itu cukup parah yang diperkirakan mencapai 700 meter ruas jalan yang rusak. Sekarang kondisi jalan itu sudah diperbaiki dan sudah dipergunakan oleh masyarakat,” kata Kepala Dinas PU PR Lamsel, Anjar Asmara saat dihubungi, Selasa (10/4/2018).

Dijelaskan Anjar,  jalan yang rusak itu  berada di Desa Karang Rejo, Kecamatan Jati Agung yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lampung Timur dan Metro. Sehingga jalan itu, merupakan akses jalan yang cukup vital dipergunakan oleh masyarakat sebagai saran penghubung dua kabupaten.

“Untuk tahapan perbaikan jalan itu, sekarang sudah dilakukan pengerasan pemasangan batu untuk landasan dasar agar bisa secepatnya dihotmix. Ya mudah-mudahan, dalam dua hari ini jalan tersebut selesai dibangun,” ungkapnya.

Sebelum melakukan perbaikan, ditambahkan dia, kami jajaran DPU PR Lamsel sudah melakukan pengecekan langsung kelokasi. Kemudian, atas arahan dari pak bupati lamsel H.Zainudin Hasan untuk segera dilakukan perbaikan.

“Setelah dilakukan perbaikan jalan tersebut, diharapkan bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata dia. (JOHAN)

News Reporter