. . .

Talkshow Cagub Lampung 2018 : Herman HN Berpengalaman Memimpin dan Mengelola Keuangan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN, sejak muda berpengalaman memimpin dan mengelola keuangan. Hal tersebut dituturkannya dalam Talkshow Mengenal Lebih dekat Cagub Lampung 2018 di Novotel, Sabtu(9/6).

“Sejak muda, Saya selalu dipercaya jadi bendahara di banyak organisasi. Alhamdulillah, selama dipercaya mengelola keuangan saya tidak pernah korupsi”, tegas Herman HN.

Cagub Lampung ini menambahkan, dirinya aktif juga memimpin beberapa organisasi olah raga.

“Dimasa saya memimpin organisasi, panahan, senam dan tenis meja berprestasi di tingkat nasional dan dapat emas”, tambah Herman HN.

Herman HN juga menjelaskan, hingga saat ini dirinya aktif memimpin sejumlah organisasi kemasyarakatan.

“Beberapa organisasi saya pimpin, Pasca Sarjana, TTDKH, Majelis Taklim. Semua berbuat dan memgabdi untuk masyarakat”, kata Herman HN.

Sementara, Syarief Makhya, akademisi Unila, mengatakan, dalam teori ilmu sosial, korelasi pengalaman dan keahlian akan menentukan karakter kepemimpinan seseorang.

“Calon Gubernur Lampung punya pengalaman dab keahlian dalam memimpin sejak muda. Ini akan memberikan warna dan karakter kepemimpinannya”, jelas Syarief Makhya saat memberikan tanggapan cerita para cagub Lampung 2018.(rls/jef)

error: Content is protected !!