. . .

50 Siswa SPN Berlatih di Mako Polres Lamtim

image_print

Oleh Riswan Toni

Kepolisian Resort (Polres) Lampung Timur (Lamtim) dalam Upacara Pembukaan Latja Diktuk Bintara POLRI TA 2019 di Lapangan Mako Polres Lampung Timur menerima 50 siswa dari Sekolah Polisi Negara (SPN), Kamis (14/02).

Latihan kerja (Latja) Diktuk BA. POLRI yang mendapatkan pelatihan di Mako Polres Lampung Timur adalah siswa dari SPN Kemiling tepatnya yang berada di Kemiling, Bandarlampung.

Menurut kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, Sebanyak 50 Siswa Diktuk BA. POLRI mengikuti giat latihan kerja, kegiatan ini termasuk pelatihan penerapan yang di dapat selama pendidikan guna mempersiapkan setelah siswa dilantik dari pendidikan selama 7 bulan.

“Selamat datang Adik-Adik Latihan Kerja Diktuk Bintara POLRI T.A 2019 di Polres Lampung Timur, dalam kegiatan ini adik-adik selama di Polres Lampung Timur semua berlaku sama seperti apa yang sudah diterapkan selama mengikuti pendidikan di SPN Kemiling dan untuk diatensi, dalam kegiatan Latja ini awal sampai selesai nantinya untuk tidak ada pelanggaran sedikit apapun dan diperhatikan untuk kesehatan, datang dengan sehat pulang harus juga tetap sehat,” ucap AKBP Taufan Dirgantoro dalam sambutannya tersebut.

Upacara Pembukaan Latja Diktuk Bintara POLRI T.A 2019 di Lapangan Mako Polres Lampung Timur pada hari kamis 14 februari 2019 pukul 07.30 Wib. s/d selesai dan untuk saat ini siswa latja sedang melaksanakan Giat Pelatihan Kerja selama 10 (sepuluh) hari di Polres Lampung Timur. (Ris)

error: Content is protected !!