35 Panitia Pemilihan Kecamatan dan 10 Panitia Pemungutan Suara  PAW di Lantik

TRANSLAMPUNG, BLAMBANGAN UMPU –

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Erwan Bustami melantik dan mengambil sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 10 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Way Kanan dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018, Rabu,7 Maret 2018.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di ruang Aula Dinas PMK Way Kanan dan dihadiri oleh  Ketua Beserta Anggota KPU Kabupaten Way Kanan  serta Sekretaris, Kasubag dan Staf Sekretariat KPU Kabupaten Way Kanan. Hadir Pula pada kesempatan ini Bupati Way Kanan yang diwakili oleh Asisten I Abu khori, Ketua DPRD Way Kanan Bapak Nikman Karim, Ketua Panwaslu Way Kanan di wakili oleh Bapak Kelik Windu

Dalam sambutannya Erwan Bustami mengatakan, PPK dan PPS yang baru dilantik itu agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru dan fokus bekerja sebagaimana amanat UU tentang Penyelenggara Pemilu serta dituntut komitmennya untuk dapat mewujudkan Visi KPU sebagai Penyelenggara Pemilu yang Mandiri, non-partisan, transparan berdasarkan azas-azas penyelenggaraan Pemilu.

“Tanggung jawab besar yang harus dipikul oleh anggota PPS dan PPK untuk menyukseskan Pilgub Tahun 2018 dan Pileg Tahun 2019. “Dipundak Saudara ada tanggungjawab yang harus diemban. Sukseskan penyelenggaraan Pilgub Tahun 2018 dan Pileg Tahun 2019.  Dan dengan pengangkatan saudara sebagai anggota PPS dan PPK saya berharap bisa memberi kontribusi baru dalam pelaksanaan tugas PPK dan PPS sebelumnya dan cepat menyesuaikan diri, karena menjadi anggota PPS dan PPK bukan hanya bertanggungjawab kepada KPU, tapi juga kepada bangsa,” pintanya. (Yudi)

News Reporter