. . .

33 Pejabat Eselon III Dan IV Dilantik, Sekda: PNS Harus Profesional.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN
Pemerintah Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, kembali melakukan pemberhentian, pengangkatan dan penetapan terhadap sejumlah 33 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Pengawas dan Administrator dilingkup Pemkab Setempat.

Hal tersebut dilakukan selain untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada, juga upaya mensukseskan beragam program pemkab Tubaba yang telah dan sedang digalakkan.

Menurut Bupati Umar Ahmad dalam sambutannya dibacakan Sekdakab Tubaba Herwan Sahri menyampaikan. Secara umum, pelantikan 16 pejabat pengawas dan 17 pejabat Administrator pada hari ini untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah, terutama upaya kesuksesan pelaksanaan program-program pembangunan dan agenda prioritas lain yang telah disusun oleh Pemerintah Daerah, baik dalam tahun Anggaran 2019 maupun tahun-tahun berikutnya

” Harapan saya, kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini, dan juga kepada segenap aparatur di lingkungan Pemerintah Tubaba kiranya dapat senantiasa memahami bahwa Saudara memikul tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, yang kesemuanya itu harus dijawab dengankerja nyata, profesional, penuh dedikasi, dan dilandasi semangat pengabdian kepada masyarakat.” Kata Sekda saat dikutip translampung.com pada (22/1/2019) pukul 14:15 WIB.

Lanjut dia, oleh sebab itu tunjukkanlah kreatifitas, loyalitas, dan profesionalitas dalam bekerja, sehingga keberadaan kalian akan menjadi bagian yang penting dari proses kemajuan yang terjadi di Tubaba khusunya.

” pelantikan hari ini juga mempertimbangan kepentingan untuk penyegaran organisasi, termasuk juga penataan pegawai untuk ditempatkan pada pos jabatan yang lebih sesuai dengan potensi dan kemampuan yang dimiliki, ataupun juga dilatarbelakangi faktor kebutuhan daerah.” Imbuhnya. (Dirman)

error: Content is protected !!