. . .

32 Anggota Polres Lampura Mendapat Penghargaan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Wakapolres Lampung Utara Kompol Yustam Dwi Seno mewakili Kapolres AKBP Eka Mulyana memberikan reward kepada 32 personil berprestasi, Dihalaman Mapolres setempat, Senin (3/9)
Adapun 32 personil yang mendapatkan reward terdiri dari satuan Intelkam 3 personil, Sat Reskrim 12 personil, Sat Resnarkoba 5 personil dan Sarpras 1 personil untuk personil Polres Lampung Utara. Untuk personil Polsek jajaran diantaranya Polsek Abung Selatan 3 personil, Polsek Bukit Kemuning 3 personil, Polsek Abung Timur 4 personil, dan Polsek Sungkai Selatan 1 personil.
Dari 32 personil tersebut adalah 31 anggota yang berhasil ungkap kasus dalam Operasi Sikat Krakatau 2018 dan 1 personil operator terbaik dalam laporan.
Dalam arahannya Kompol Yustam Dwi Heno  menyampampaikan bahwa pemberian reward kali ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan me­mi­liki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas..
“Saya ucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi dalam mengungkap kasus Operasi Sikat Krakatau 2018,  Semoga dengan pemberian reward ini dapat lebih memotivasi personil yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. ucapnya (Eka)