. . .

30 Pasangan Ikuti Nikah Massal

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Sebanyak 30 pasangan mengikuti acara nikah massal yang diselenggarakan di Lapangan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, pada Sabtu (10/11). Salah satu pasangan, yaitu M. Kristanto dan Tuti, melangsungkan akad nikah di lokasi nikah massal.

Kedua mempelai dinikahkan oleh penghulu dari KUA Kecamatan Labuhan Ratu, Yubsir. Walikota Bandar Lampung, Herman HN pun turut hadir dan bertindak sebagai saksi berlangsungnya akad nikah pasangan ini.

Sementara itu, selain Kristanto dan Tuti, sebanyak 29 pasangan lainnya diketahui adalah pasangan yang sudah menikah namun belum memiliki buku nikah dan belum terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

Kebahagian terpancar dari pasangan Kristanto dan Tuti, serta 29 pasangan lainnya yang juga menjadi peserta nikah massal ini. Kepada Kupas Tuntas, pasangan Kristanto dan Tuti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur, senang sekali bisa mengikuti nikah massal ini. Terima kasih kepada panitia penyelenggara,” kata keduanya.

Sementara itu Walikota Herman HN mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Dirinya berharap agar seluruh pasangan yang mengikuti nikah massal ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan selalu diberkahi Allah.

“Program nikah massal ini supaya setiap pasangan yang sudah menikah mempunyai surat nikah, agar semua kepentingan bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Tiap tahun ada program ini, ini sudah yang kelima kali,” kata Herman.

“Semoga semua pasangan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dan selalu dirahmati Allah. Serta diberi keturunan yang soleh-soleha,” pungkasnya. (jef/hkw)