Pospera Lampung Siap Kawal Nawa Cita Presiden

0
437
views

translampung.com – Ketua DPC Pospera  Kabupaten Way Kanan Adi Suratman didampingi sekretaris Ropa Roli, SH, menyebutkan  dirinya bersama pengurus lainnya akan siap mengawal nawa cita presiden Jokowi dan mengawal program serta kebijakan Pemkab waykanan yang pro rakyat. “Pengurus Pospera akan selalu bersama Rakyat dalam mengaspirasikan aspirasi rakyat serta  sebagai mediasi antara masyarakat dan pemerintah,” ujarnya di Blambangan Umpu, Senin (2/5).

“Identitas asli Indonesia adalah semangat gotong royong. Pospera harus dapat bahu membahu untuk mengatasi persoalan-persoalan rakyat sehingga Pospera bisa menjadi mata, mulut dan telinga Presiden Jokowi,” ungkapnya dalam rilis yang dikirimkan ke redaksi translampung.com.

Oleh karena itu, program pembangunan untuk mensejahterakan rakyat yang dikenal dengan Nawa Cita patut dikawal agar dapat terwujud, Pospera harus menjadi organisasi yang senantiasa mendorong kebijakan-kebijakan pemerintah agar berpihak pada kepentingan rakyat.” pungkasnya

Sementara itu ketua DPD Pospera Lampung Marsat Jaya di Bandar Lampung disela-sela audiensi dengan kapolda lampung, jum’at (29/04) dalam rangka persiapan deklarasi dpd-dpc pospera se-lampung yang akan digelar pada Sabtu, 7 Mei 2016 di Grand Ballroom Hotel Horison, Bandar Lampung menghimbau supaya para pengurus DPC Pospera se lampung selalu berkoordinasi dengan DPD supaya dalam semua program kerja berjalan dengan lancar dan baik.

“Jadi perlu komitmen yang tinggi, kita kawal terus kebijkan pemerintah, semoga kedepan pembangunan lebih mantap dan ekonomi masyarakat lampung lebih sejahtera,” ujarnya. “setelah deklarasi nanti diharapkan seluruh DPC  Pospera  agar membentuk PAC Pospera di tingkat kecamatan dan membentuk dewan mahasiswa di setiap daerah,” pungkasnya. (release)

LEAVE A REPLY