. . .

27 Juni 2018, Herman HN-Sutono Yakin Menang

image_print

 

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG TIMUR – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Mingrum Gumay menyebutkan masyarakat Lampung butuh perubahan ke arah yang lebih baik, yakni perbaikan infrastruktur jalan dan kesejahteraan.

“Hanya calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDI Perjuangan yakni Pak Herman HN dan Pak Sutono yang memiliki program kerja yang jelas untuk meningkatkan kesejhteraan dan memperbaiki infrastruktur jalan. Karena itu, pada 27 Juni 2018, Lampung akan punya gubernur dan wakil gubernur baru, Herman HN dan Sutono. Karena itu pastikan pada 27 Juni 2018, seluruh masyarakat Lampung Timur mencoblos pasangan nomor urut 2, Herman HN -Sutono,” kata Mingrum Gumay dalam rapat koordinasi pemenangan pasangan Herman HN-Sutono di Sukadana, Rabu (20/06).

Sambutan Mingrum tersebut sontak membuat peserta rakor yang berjumlah sekitar 800 orang menyambut dengan teriakan “Hidup Herman HN-Sutono…”

Rakor pemenangan dihadiri pimpinan anak cabang dan anak ranting PDI-P se-Kabupaten Lampung Timur.

Hadir juga Ketua DPP PDI-P Idham Samawi, jajaran pengurua DPD PDI-P Lampung serta calon wakil gubernur Sutono.

Dalam sambutannya, cawagub Sutono mengatakan program utama pasangan Herman HN-Sutono yakni meningkatkan ksejahteraan dengan menyediakan lapangan kerja dan infrastruktur pendukung ekonomi masyarakat, pendidikan gratis, dan meningkatkan layanan kesehatan.

“Saya selalu berbicara dengan Pak Herman HN untuk menyiapakan prrogram-program kerja ini. Yakinlah karena Pak Herman sudah membuktikan program kerja ini. Sekolah gratis dan layanan kesehatan sudah dijalankan sejak 6 tahun lalu di Bandarlampung. Infrastruktur yakni pembangunan flyover dan jalan-jalan yang mulus. Untuk layanan kesehatan, kami akan siapkan 25 bus yang memberikan layanan kesehatan secara berjalan. Bis ini juga dilengkapi peralatan medis dan dokter,” kata Sutono.

Sementara itu, peserta menyatakan komitmennya untuk memenangkan Herman HN-Sutono dalam Pilgub 27 Juni 2018.(rls/jef)