. . .

25 Program Janji Politik Win-Hen, Akan Jadi Program Unggulan Pemkab Tuba pada 2019

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – 25 program janji politik Win – Hen pada Pilkada Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2017, akan menjadi program unggulan Pemkab Tulang Bawang pada tahun 2019 mendatang.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengatakan, bahwa 25 program janji politik pada Pilkada Tulang Bawang yang lalu, akan menjadi program unggulan Pemkab Tulang Bawang pada tahun 2019 mendatang. Untuk tahun 2018 sudah ada program yang digulirkan kepada masyarakat Tulang Bawang yakni, program santunan kematian senilai 1 (juta), lalu program untuk lansia sebesar 1,2 (Juta) serta bantuan untuk disabilitasi sebesar 2,4 (Juta) untuk masyarakat Tulang Bawang,” Kenapa saya katakan kepada masyarakat, agar masyarakat nantinya tidak mendapatkan informasi yang keliru dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab. Semua program sudah kita susun dan akan kita laksanakan pada Tahun 2019 mendatang,” katanya.

Winarti, juga mengatakan, saya pastikan bahwa apa yang telah saya janjikan pada saat Pilkada yang lalu akan saya laksanakan pada tahun 2019 mendatang. Saya berharap kepada tim relawan Win – Hen agar dapat mengingatkan Bupati Tulang Bawang kalau 25 program politik tidak dilaksanakan,” Kepada masyarakat Tulang Bawang INSA Allah semua program pro rakyat akan kita realisasikan pada tahun 2019. Salah satu contoh program bantuan untuk pemuda setiap Kampung serta ibu-ibu pengajian akan mendapatkan bantuan serta insentif untuk aparat Kampung dan yang lainnya akan kita laksanakan pada Tahun 2019 dan mohon doa restu dari masyarakat Tulang Bawang agar pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang lebih maju,” tegasnya. (als)