22 Perusahan Berskala besar dilamsel, akan dikunjungi Bupati.

0
276
views

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dalam waktu dekat, akan roadshow berkunjung ke perusaha yang melakukan kegiatan di wilayah Lampung Selatan. Kunjungan tersebut dilakukan, untuk mensinergritaskan antara pemerintah dengan para pengusaha. Hal itu diungkapkan, Plt. Asisten Pemerintah Setkab Lampung Selatan Mulyadi Saleh, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (3/5).

Menurut Mulyadi, rencana roadshow ke perusahaan-perusahaan oleh Bupati tersebut masih dalam penyusun agenda kunjungan, baik jadwal atau tanggal pelaksanaan.

“Pak Bupati mengingkan steakholder yang berkaitan dengan pemerintah baik pelaku usaha, harus ada sinergiritas. Oleh karenanya, Pak bupati ingin menjalin silaturahmi dengan pihak perusahaan di Lampung Selatan,” kata dia.
Di ungkapkan Mulyadi, saat ini Pemkab Lampung Selatan telah mendata perusahaan berskala besar yang akan dikunjungi. Dimana, sudah terdata sebanyak 22 perusahaan yang tersebar di beberapa kecamatan.

“Teknisnya, nanti kita mendengarkan pemaparan profil dan kegiatan perusahaan. Termasuk, Corporate Social Responsibility (CSR) harus mereka paparkan,” ungkapnya.

Dengan terjalinnya sinergritas antara perusahaan dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, ditambahkan dia, tentu dapat membangun dan meciptakan hubungan kerjasama yang baik.

“Ya harapannya mereka (perusahaan-red) dapat peduli dengan masyarakat berupa bantuan CSR, sedangkan kewajiban kepada pemerintah melengkapi semua perizinan yang telah ditetap,” kata dia.(Johan)

LEAVE A REPLY