20 Hari Pasca Dikerjakan Jalan Lapen Kembali Berlubang, Warga Minta Ketegasan Bupati.

0
307
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–‎Warga minta ketegasan Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar ahmad, kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) juga Rekanan, atas maraknya pembangunan setelah sebelum terealisasi di Kabupaten setempat diduga asal jadi.

Hal tersebut pasca pembangunan peningkatan jalan lingkungan lapen sepanjang 2,500 meter di Tiyuh mulya jaya Rk-4, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba, baru seumur jagung dikerjakan kembali berlubang.

Menurut Muklas (45) warga Rk-4 ‎Tiyuh setempat mengatakan. Pembangunan jalan lingkungan tersebut baru terhitung 20 hari dikerjakan oleh pihak rekanan. Ironisnya spesifikasi teknis pekerjaan diduga tidak sesuai dalam ketentuan spek pekerjaan hingga hasilnya sangat buruk.

‎” jalan ini baru dibangun pertengahan bulan November 2017 lalu, saat pengerjaan tidak didapat plang atau papan nama proyek dilokasi. Kami minta kepada bapak Bupati Umar ahmad, ‎agar dapat tegas kepada kadis PUPR dan Rekanan sesuai dalam nawacita beliau seluruh program pembangunan itu adalah prorakyat dan untuk rakyat, namun jika hasilnya seperti ini rakyat lah yang dirugikan.” Kata Muklas, saat di jumpai Trans lampung.com dilokasi pada (5/12/2017) sekira pukul 17:36 Wib.

‎Sementara itu hingga berita ini dilangsirkan pihak PPK dan PPTK Dinas PUPR setempat ‎belum dapat di konfirmasi, terkait dugaan satu diantara pekerjaan asal jadi tersebut.