2 Ribu Paket Sembako di 20 Kecamatan

0
217
views
BERBAGI: Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN bersama Wlikota Bandarlampung, Herman HN membagikan paket sembako kepada kaum duafa di Gedung PKK Bandarlampung, Kamis (15/6).

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Tim penggerak PKK bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, membagikan 2 ribu paket sembako kepada masyarakat tidak mampu, yang ada di Kota Tapis Berseri ini.

Pembagian sembako sendiri, dilakukan pada Kamis (15/6) pagi, bertempat di Gedung PKK Bandarlampung.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN mengatakan, ke 2 ribu paket sembako ini, dibagikan kepada kaum duafa di 20 kecamatan se-Kota Bandarlampung, dengan membagikan kupon, dan berisikan Beras 3 Kg,Minyak goreng, mie instan dan sirup.

Dalam kesempatan itu, Eva yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung ini, berharap pembagian sembako bagi kaum duafa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu wujud partisipasi PKK dalam pembangunan di kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. PKK juga akan membagikan takjil kepada masyarakat Kota Bandarlampung,” ujar dia.

Sementara, Walikota Bandarlampung Herman HN berharap, apa yang dilakukan tim Penggerak PKK kota Bandarlampung dapat meringankan beban masyarakat ditengah kenaikan bahan sembako yang melambung tinggi.

“Pembagian 2 ribu paket sembako kepada kaum duafa ini akan di lakukan selama tiga hari di 20 kecamatan,  dengan kegiatan ini PKK kota Bandarlampung telah menunjukan kontribusinya dalam membantu Pemerintah dalam kegiatan sosial,” tutur Herman HN. (jef)