. . .

19 Orang CPNS Kota Metro Terima SK

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Sebanyak 19 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemkot Metro dapat bernafas lega. Pasalnya kemarin, ke 19 orang CPNS itu kini menyandang gelar Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebanyak 19 calon pegawai negeri sipil (CPNS) menerima SK perubahan status menjadi PNS. Penyerahan SK itu langsung diberikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro A. Nasir, didampingi Asisten III Evi Roffyanti dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Metro Lusia Parjiem, di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kota Metro, Senin (20/8).

Pada kesempatan itu, Sekda Kota Metro A. Nasir mengatakan kepada 19 orang CPNS yang menerima SK agar dapat lebih meningkatkan kompetensi diri dengan meningkatkan disiplin dan kinerja yang lebih baik.

“Untuk sebab itu syukurilah kita yang telah menjadi PNS, yang harus professional, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela saat menjalankan kerja, terlebih dalam memberikan pelayanan masyarakat. Sehingga PNS harus bisa menjadi barometer kepada masyarakat, hal ini bukan hanya untuk PNS, melainkan tenaga honor juga,” kata A. Nasir.

Di waktu yang sama, Kepala BKPSDM Welly Adi Wantra Kota Metro mengatakan, bahwa berdasarkan surat keputusan Walikota Metro Nomor 821.1/637/KPTS/B-3/0 2/2018 tentang perubahan status calon pegawai negeri sipil atau CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Metro, pada tanggal 19 Juli 2018 sebanyak 19 orang.

“Sebanyak 19 orang pegawai tersebut terbagi menjadi, 17 orang akan ditempatkan di bidang kesehatan dan 2 orang akan di tempatkan di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Metro,” ungkap Welly Adi Wantra. (suf/hkw)

error: Content is protected !!