185 Jemaah Haji Way Kanan Kloter 37, Tiba dan di Sambut Bupati Adipati

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Sebanyak 185 Jama’ah Haji Kabupaten Way kanan yang di berangkatkan pada bagian Kloter 37 tanggal 1 Agustus yang lalu kembali tiba di Bumi Ramik Ragom. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bertempat di Rumah Dinas Bupati Way Kanan, Jum’at (14/08/2018) Sekira Pukul 02:30 Wib.

Kepulangan ratusan jamaah haji kabupaten Way Kanan tahun ini hampir bersamaan dengan datangnya waktu solat subuh, sehingga para Jama’ah dan Bupati pun langsung melaksanakan solat subuh Berjamaah di Masjid Agung Ashabul Yamin KM2 Kecamatan Blambangan Umpu.

usai berkumpul di Rumah Dinas Bupati Way Kanan, para jamaah haji yang baru tiba itu akhirnya bisa bertemu kembali dengan para keluarga yang telah menunggu kepulangan mereka, isak tangis kebahagiaan dari masing masing keluarga pun menyelemuti kedatangan para Jama’ah Haji.

Dalam Sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya memanjatkan puji syukur atas keselamatan para peserta haji asal Way Kanan tahun ini pulang dengan selamat tanpa ada kekurangan satu apapun.

Menurut nya tahun ini semua Jama’ah bisa melaksanakan ibadah haji tanpa kesulitan dan kendala di tanah suci.

“Alhamdulilah semua jamaah telah selesai menunaikan ibadah haji. Dan pulang dengan sehat selamat hingga bisa berkumpul kembali dengan kelurga yang sudah setia menunggu kepulang bapak ibu semua diluarsana,”Ucap nya. (migo).

News Reporter