150 Prajurit Kodim 0426/Tuba Terima Pengarahan

0
85
views
ARAHAN: Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM memberikan pengarahan dihadapan 150 prajurit Kodim 0426/Tulang bawang yang ikut Satgas TMMD ke 99 di Kabupaten mesuji pada selasa (4/7).

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos, MM memberikan pengarahan dihadapan 150 prajurit Kodim 0426/Tulang bawang yang ikut Satgas TMMD ke 99 di Kabupaten mesuji pada selasa (4/7).

Dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit, Danrem berpesan agar kita tinggal dengan masyarakat jangan minta di hormati, tapi kita yang jadi motor penggerak hal-hal yang baik dan hati-hati dengan media sosial, tidak boleh meng upload hal yg tidak pantas.

Danrem juga menyampaikan kita itu prajurit yang artinya Prasojo Jujur lan Irit tolong di aplikasikan dlm kehidupan kemudian kegiatan persit tetap dilaksanakan dengan waktu yg efektif dengan kegiatan olah raga, keagamaan dan kegiatan sosial.

Sebagai prajurit kita tidak boleh bersikap apatis, harus peduli dengan  lingkungan sekitar. Selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah dan kantor, menjaga anak kita jangan sampai terjerumus kedalam  bahaya narkoba untuk itu harus selalu diawasi tentang pergaulannya, apapun keyakinan kita laksanakan ibadah dan ajaran agama dengan baik, Jangan berbuat pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuannya, dan tetap jaga sinergitas dengan pemda, Polisi dan masyarakat binaan.

Pengarahan sekaligus pembekalan pada Prajurit satgas di laksanakan seusai pembukaan TMMD ke 99 oleh Bupati Mesuji Bp. Khamamik SH, sekaligus melaksanakan peninjauan lokasi dan penanaman pohon

Hadir dalam pengarahan Danrem 043/Gatam, Dandim 0426/Tuba Letkol Kav.Kusfiandar, Dandim 0411/LT,  Letkol Inf Jajang Kurniawan, Kasi Log Rem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo, Kasi Terr rem 043/Gatam Letkol Inf JP. Sipayung, para Danramil Jajaran Kodim 0426/Tuba. (*)