137 PTT Dan TB Penyuluhan Lampura Terima SK CPNS

0
459
views

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, menyerahkan  Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (80%) dari Program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan dan Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluhan Pertanian Kementerian Pertanian Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Tapis Sekretariat Kabupaten Lampung Utara. rabu (21/62017)

Penyerahan SK secara simbolis yang diberikan langsung oleh Bupati Agung tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Samsir, para asisten, Staf Ahli, Tenaga Ahli, Kepala BKPSDM,  dan para OPD Kabupaten Lampura.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Iwan Setiawan, dalam laporan nya menyampaikan,  jumlah Surat Keputusan (SK) yang dibagikan pada hari ini sebanyak 137 SK, yang terdiri dari Tenaga Kesehatan (PTT) berjumlah 126 dan Tenaga Penyuluhan Pertanian berjumlah 11 orang. ucapnya

Dalam sambutannya Bupati Agung mengucapkan selamat kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang saat ini telah menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (80%).
“Saya ucapkan selamat, semoga dengan Surat Keputusan (SK) ini bisa semakin memberi motivasi untuk lebih semangat dalam bekerja dan agar tetap mempertahankan kinerja dalam melayani kesehatan masyarakat Lampung Utara” ucapnya

Dan kepada mereka yang menerima SK ini,  selain bersyukur juga dapat dijadikan motivasi agar bekerja lebih giat lagi dan dapat menjalankan tugas serta tanggung jawabnya secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di bidang kesehatan.
“  ini adalah bentuk apresiasi bagi kalian, melalui momentum ini diharapkan dapat lebih memacu dan memotivasi diri agar dapat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki komitmen kuat demi kemajuan bangsa, karena kalian merupakan penerus bangsa yang dapat merubah Lampung Utara menjadi lebih baik.”  tuturnya

Harapan saya kalian yang dilantik ini, dapat menjadi  contoh  bagi pegawai lain serta  dapat selalu menjaga kedisiplinan dalam bekerja dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Lampung Utara, pungkasnya (eka)