13 Pejabat Eselon Dilantik

0
213
views

TRANSLAMPUNG.COM, Way Kanan -Para pejabat yang dilantik harus dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga bidang dan seksi yang dipimpin di lingkungan kerjanya masing-masing, mendapat kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang telah dicapai selama ini.

Harapan tersebut dikatakan Wakil Bupati Waykanan Edward Antony saat membacakan sambutan bupati Raden Adipati Surya usai melantik 2 Pejabat Eselon III (Administrator) dan 11 Eselon IV (Pengawas) di lingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan di Aula Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia daerah ini, Kamis (16/2).

Menurut Wabup, ditempat yang baru para pejabat yang baru dilantik tersebut harus segera mempelajari Tugas, pokok dan fungsi serta mengerjakannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kecenderungan aparatur kurang begitu berminat mempelajari tupoksi, dan hanya menanyakan anggaran yang ada dibidangnya masing-masing, padahal yang paling pertama harus dipahami dan di implementasikan adalah Tupoksi dimana tempat kita bertugas,” terang Edward Antony.

Selain itu ditekankan oleh Wabup bahwa kerja di Suatu instansi pemerintah bersifat team dan bukan kerja sendiri sendiri, karena setiap bidang dan seksi harus membangun komunikasi dengan bidang dan seksi lain.

Sekedar diiketahui, pelantikan tersebut didasari oleh Surat Keputusan Bupati Way Kanan Nomor 823/63/V.02-WK/2017 Tanggal 14 Februari 2017 dan SK Bupati Way Kanan Nomor 823/64/V.02-WK/2017 Tanggal 14 Februari 2017.(yhs)