10 Partai Pengusung: Akan Mengkawal Beragam Program Bupati Terpilih Umar-Fauzi.

0
533
views

TRANS LAMPUNG.COM

PANARAGAN–10 Partai‎ Koalisi pengusung Umar-Fauzi, berkomitmen‎ terus mengkawal beragam program yang setelah, sebelum di realisasikan oleh Bupati Terpilih untuk Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terus maju dan berdaya saing pada masa mendatang.

Menurut Githo, selaku juru bicara dari Partai Pengusung tersebut mengatakan. ‎Atas terlaksana pesta Demokrasi Pada Pilkada Tubaba beberapa waktu lalu, pihaknya mengucapkan terimakasih terhadap seluruh Warga masyarakat Se-Kabupaten Tubaba atas Partisipasi  dukungan penuh terhadap Umar-Fauzi. Sebagai Bupati terpilih melawan Kotak kosong.

” dengan munculnya calon tunggal di Tubaba ternyata memberikan nuansa yang berbeda dari proses pemilukada sebelumnya. Karena tidak terjadi adanya gesekan negatif di lingkungan masyarakat. Hal itu tampak seperti tidak terjadi proses pergantian pimpinan Daerah. seperti di ketahui, Suasananya tetap aman, tentram dan damai. Bahkan partisipasi  masyarakat mencapai di atas 80 persen, jelas ini menandakan bahwa semangat masyarakat Tubaba dalam membangun sangat tinggi.”  kata  satu diantara politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini  di hadapan awak media, saat di Kutip Trans lampung.com pada (20/2/2017).

‎Lanjut dia, terkait isu kemungkinan adanya partai oposisi terhadap kepemimpinan Umar-Fauzi,  pihaknya memastikan jika seluruh partai politik yang telah menghantarkan Umar-Fauzi kembali menjadi pemimpin Daerah akan terus mengkawal pasangan ini untuk melaksanakan percepatan pada beragam pembangunan di Tubaba.

”  kami tidak berpikir sejauh itu, namun yang pasti kami seluruh partai politik pengusung dan pendukung akan terus mengkawal kepemimpinan beliau berdua untuk mewujudkan Tubaba menjadi Daerah yang Terdepan, Optimis dan Pasti Maju (TOP)  sesuai dengan visi yang disampaikan dalam kampanye, yakni menuju Tulang Bawang Barat Maju, Sejahtera, dan Berdaya Saing.” Kata dia.

Seusai melakukan gelar jumpa konferensi pers kata dia,  dilanjutkan dengan kegiatan menabur 2 ton ikan konsumsi jenis ikan mas,  dan ikan patin di kolam kompleks Islamic Center, yang dilakukan langsung oleh Bupati terpilih Umar Ahmad, beserta seluruh pimpinan partai politik.

PENULIS: Dirman.